Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Budaya

Halal Bihalal IKA FK Unhas Jabodetabek

Darmadi Tariah09 May, 2024
Ketua IKA FK Unhas Jabodetabek, Dr dr Andi Afdal memberikan sambutannya

JAKARTA, UNHAS TV – Gelar halal bihalal, IKA Unhas Jabodetabek, Ketua IKA FK Unhas Jabodetabek, dan WR 3 Unhas Launching Road to Merdeka Cup 2024.

Halal Bihala IKA FK Unhas berlangsung di Restoran Raja Ochi Tebet pada Rabu sore tanggal 8 Mei 2024 waktu setempat. Puluhan alumni Fakultas Kedokteran Unhas menghadiri rangkaian acara Halal Bihalal ini.

Rangkaian halal bihalal dimulai dengan sambutan oleh Ketua IKA FK Unhas Jabodetabek yang juga Direktur Umum dan SDM BPJS Kesehatan, Dr. dr. Andi Afdal. Dalam sambutannya, Dokter Afdal menekankan pentingnya mempererat tali silaturahmi antara alumni lintas angkatan dan lintas fakultas untuk menebar kemaslahatan di Indonesia.

Salah satu bagian paling menarik dari rangkaian acara halal bihalal ini adalah Launching Road to Merdeka Cup 2024 yang dilakukan secara bersamaan oleh Wakil Rektor 3 Unhas Prof. Dr Farida Patittingi dan Ketua IKA Unhas Jabodetabek Dr. Muh Ismak serta Ketua IKA FK Unhas Jabodetabek.

Wakil Rektor 3 Unhas, Prof Dr Farida Patittingi memberikan sambutannya

Dalam sambutannya, WR 3 mengatakan, pertemuan alumni adalah wajah universitas yang sebenarnya. Untuk itu seluruh kegiatan alumni perlu di dukung. Sementara itu, Dr. Muh Ismak dalam sambutannya mengatakan Merdeka Cup 2024 perlu menjadi acara alumni yang meriah dan megah.

Acara halal bihalal ini memang meriah, dua orang Senior FK Unhas, Prof. Irawan Yusuf dan Prof. Razak Thaha hadir semakin mengeratkan ikatan silaturrahmi.

Dalam pesannya kepada seluruh alumni Prof Irawan mengatakan pentingnya membangun kemandirian alumni dan bagaimana alumni FK perlu mewujudkan kemaslahatan bersama.

Acara yang hangat ini diakhiri dengan makan bersama serta kegiatan hiburan.