Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
News

Pertandingan Ekshibisi Indonesia All Star vs Red Sparks

Darmadi Tariah20 Apr, 2024
Megawati Hangestri bersama pelatih Red Sparks (sumber: Instagram/@red__sparks)

JAKARTA, UNHAS.TV – Beberapa jam lagi, laga ekshibisi Indonesia All Star vs Red Sparks, Korea Selatan yang telah lama ditunggu-tunggu insan penikmat bola voli tanah air akan digelar (20/4).

Selama setahun terakhir, olahraga bola voli menjadi sangat terkenal di Indonesia. Penyebabnya adalah bintang timnas voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi bergabung bersama tim voli Red Sparks, Korea Selatan selama musim 2023-2024.

Selama bermain di Liga Voli Korea Selatan, Megawati selalu berhasil tampil memukau. Permainan gemilangnya turut membantu timnya, Red Spark, menjalani musim dengan lebih baik.

Kehadiran Megawati di Liga Voli Korea Selatan sejak awal telah menjadi perhatian netizen tanah air. Klub Red Sparks, yang dibela Megawati menjadi sangat populer di Indonesia.

Video-video Megawati beraksi di lapangan bersama timnya sangat sering menjadi trending di media sosial seperti Youtube. Tidak heran jika penikmat bola voli tanah air bergembira ketika beberapa waktu lalu, Kementerian Pemuda dan Olahraga mengumumkan akan mengundang Red Sparks ke Indonesia.

Sejak kedatangan Tim Red Sparks di bandara, para fans telah meramaikan menyambut idola mereka. Tiket pertandingan ekshibisi sebanyak 16.000 telah habis terjual. Ini menandakan, kehadiran Red Sparks di tanah air seperti pesta pora penikmat bola voli.

Pertandingan ekshibisi Indonesia All Star vs Red Sparks akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB di Indonesia Arena.

Pada laga nanti, Megawati Hangestri akan bergabung bersama Red Sparks menghadapi bintang-bintang timnas voli lainnya di Indonesia All Star seperti Yolla Yuliana dkk.