Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Sport

Arne Slot Pelatih Baru Liverpool

Amir PR18 May, 2024
LIVERPOOL - Pelatih baru Liverpool, Arne Slot. (foto: Football Transfer)

MAKASSAR, UNHAS.TV Juergen Klopp sudah memastikan tidak akan menangani Liverpool di musim depan. Namun sebelum musim Liga Premier Inggris, Liverpool ternyata sudah punya pelatih baru.

Namanya Arne Slot, pelatih asal Belanda berusia 45 tahun. Arne sendiri yang menegaskan namanya sebagai pelatih Liverpool musim depan. “Saya pastikan bahwa sayalah yang akan jadi pelatih Liverpool musim depan,” ujar Arne.

Arne saat ini masih berstatus sebagai pelatih klub Feyenord yang berliga di Erevedise (liga 1 Belanda). Meski kontraknya dengan Feyenord masih berlaku, dikabarkan Liverpool akan memberi dana kompensansi kepada Feyenord.

“Ini bukan rahasia lagi, saya berniat ke Liverpool. Feyenord dan Liverpool sedang dalam tahap negosiasi. Saya menunggu hasil kesepakatan mereka tapi saya sangat yakin, kedua klub sepakat saya ke Liverpool,” kata Arne.

Klopp sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Liverpool pada musim ini berada di posisi tiga klasemen.

“Saya tahu walau pertandingan sisa kami menangkan, posisi klub tidak berubah. Tidak jadi juara bukanlah pengalaman yang mengenakkan,” ujarnya. (amir pr)