Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Sport

Mantan Istri Ricardo Kaka Ungkap Alasan Perceraiannya

Amir PR13 Apr, 2024
CERAI - Ricardo Kaka dan Caroline Celico.

MAKASSAR, UNHAS.TV Setelah sembilan tahun bercerai, mantan istri gelandang serang tim sepakbola Brasil, Ricardo Kaka, akhirnya mengungkap alasan perceraiannya.

Caroline Celico menyebut mantan suaminya sebagai pria yang sangat baik dan setia. “Kaka tidak pernah berkhianat. Dia memperlakukan saya sangat baik dan memberikan saya keluarga yang hebat. Tapi, saya tidak bahagia dengannya, seolah-olah ada yang hilang dari hubungan kami,” kata Caroline, Sabtu (13/4/2024).

“Dia terlalu sempurna sebagai pria,” ujarnya.

Perceraian pasangan itu pada 2015 sangat mengagetkan banyak pihak terlebih mereka terlihat sangat akur dan bahagia. Keduanya sangat sering bersama dua anak mereka: Luca Celico Leite dan Isabella Celico Leite.

Pasangan ini menikah pada 2002 ketika Kaka masih berusia 20 tahun. Setelah 13 tahun bersama, mereka memutuskan berpisah. Adalah Caroline Celico yang pertama mengabarkan perceraian itu melalui akun Instagram-nya.

Setelah berpisah, mantan bintang klub AC Milan menikahi Carolina Batista. Peraih Ballon d’Or itu dikaruniai dua anak lagi. Adapun Caroline Celico menikah denga Eduardo Scarpa.(amir pr)