Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Sport

Mbappe Bakal Absen di Laga Prancis vs Belanda, Kecuali Pakai Topeng ‘Jimat’

Arif Usman19 Jun, 2024
CEDERA HIDUNG. Striker sekaligus kapten Prancis Kyllian Mbappe mengalami cedera hidung saat laga Prancis vs Austria, Senin (17/6/2024). Mbappe diragukan tampil dalam laga Prancis vs Belanda pada Jumat (21/6/2024). screenshot the sun)

UNHAS.TV – Striker andalan Les Blues KYLIAN MBAPPE kemungkinan tidak akan bermain dalam pertandingan penyisihan Euro 2024 Grup D yang mempertemukan Prancis dengan Belanda pada hari Jumat (21/6/2024) malam.

Kapten Prancis, 25 tahun itu, mengalami cedera patah hidung saat melawan Austria pada Senin (17/6/2024) malam menyusul tabrakan dengan bek Kevin Danso.

Agar Mbappe bisa kembali bermain, Tim medis Prancis segera membuatkan masker sebagai jimat alias pengaman hidungnya.

Namun, menurut berita L’Equipe menyebutkan bahwa Mbappe tidak mungkin bisa menyesuaikan diri tepat waktu dan itu akan membuatnya absen pada pertandingan hari Jumat di Leipzig.

Dengan Les Bleus –julukan Prancis– dan Belanda memenangkan pertandingan pembukaan mereka, ini secara efektif merupakan pertandingan untuk memperebutkan posisi teratas di Grup D.

Ada harapan bahwa penyerang yang akan bergabung dengan Real Madrid itu akan kembali untuk pertandingan grup terakhir mereka vs Polandia.

Mbappe, yang umpan silangnya jadi penentu kemenangan melawan Austria – akibat gol bunuh diri Maximilian Wober, telah bergabung kembali dalam latihan tim.

Ia sudah tampak bersama rekan satu timnya di markas Paderborn setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Universitas Dusseldorf.

Pemain baru Real Madrid ini belum memerlukan operasi pada tahap ini, meskipun demikian tim medis Prancis akan terus memantaunya.

Butuh Pakai Topeng?

>> Baca selengkapnya

1 2 3