Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Sport

Yance Sayuri dan Yakob Sayuri Pamit Tinggalkan PSM Makassar

Amir PR14 Jun, 2024
PSM - Dua bersaudara kembar, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, meninggalkan PSM Makassar. (foto: IG: @yassa_sayuri22)

MAKASSAR, UNHAS.TV Dua bersaudara yang sama-sama membela PSM Makassar, Yance Sayuri dan Yakob Sayuri, menyatakan pamit dari PSM Makassar.

Pernyataan itu mereka sampaikan langsung melalui akun Instagram masing-masing, @yassa_sayuri22 dan @yansayuri11, Jumat (15/6/2024).

Yakob lebih dulu menuliskan perpisahannya kemudian disusul oleh saudara kembarnya, Yance Sayuri. “Dimana ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Selamat tinggal adalah kata tersulit untuk diucapkan kepada teman-teman dan rekan-rekan yang berarti bagiku, terutama saat perpisahan bukanlah hal yang saya pribadi inginkan,” tulis Yance.

Yance mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pelatih, dan supporter PSM Makassar atas dukungannya selama empat tahun tahun (2021-2025) membela PSM Makassar.

“Saya berterima kasih kepada seluruh teman-teman dan senior atas kerja sama kalian, kekompakan, kebersamaan saat berada di dalam maupun di luar lapangan hijau. Banyak sekali kenangan susah, senang, sedih, bahagia dan moment luar biasa bersama kalian teman-teman pemain dan senior beserta rekan kerja lain,” tulis Yance pada akun @yansayuri11.

Yakob Sayuri pada akun Instagram pribadinya @yassa_sayuri22 mengucapkan terima kasih kepada PSM Makassar selama 5 tahun membela tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan.

“Saya pribadi ingin mengucapkan banyak Terimakasih kepada Tim @psm_makassar atas 5 tahun yang sangat luar biasa saya berseragam klub Kebangaan orang Makassar, ini merupakan hal dan moment yang sangat luar biasa dalam karir saya.

Suatu kebanggaan bagi saya bisa membela Tim sebesar @psm_makassar dan salah 1 tim tertua di Indonesia . Doa saya semoga @psm_makassar kedepannya Semakin sukses dan Jaya selalu,” tulisnya.

Ia menambahkan, “Saya Yakob Sayuri ijin pamit turun dari kapal phinisi, sampai jumpa di pelayaran berikutnya. Semoga sukses selalu @psm_makassar ❤️<” tulisnya.

Yance Sayuri direktrut dari Persemi Mimika dan bergabung ke PSM Makassar pada Maret 2021. Selama di PSM Makassar, Yance terlibat dalam 94 pertandingan di semua ajang dengan 7 gol dan 8 assist.

Adapun Yakob Sayuri direkrut dari Barito Putera dan bergabung pada Februari 2020. Selama berseragam Juku Eja, Yakob terlibat dalam 105 pertandingan di semua ajang dengan 25 gol dan 16 assist.

Yance dan Yakob turut membawa PSM Makassar menjadi juara Liga 1 musim 2022/2023.(*)

Amir Pallawa Rukka (Unhas TV)