Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
News

40 Pejabat Baru Unhas Dilantik Rektor, Ini Daftar Nama yang Dilantik?

Arif Usman05 Jul, 2024
PEJABAT BARU. Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Jamaluddin Jompa melantik dan mengambil Sumpah Jabatan dalam lingkup Unhas di Lantai Dasar Gedung Rektorat, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Jumat (5/7/2024). (dok humas unhas)

UNHAS.TV – Universitas Hasanuddin (Unhas) melangsungkan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dalam Lingkup Universitas Hasanuddin di Lantai Dasar Gedung Rektorat, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Jumat (5/7/2024).

Mereka yang dilantik adalah Pejabat Tugas Tambahan dan Pejabat Struktural, Penyerahan Surat Keputusan Jabatan Profesor serta Penerimaan Dosen Lulusan Program Doktor S3.

Pelantikan dipimpin Rektor Unhas Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc. Turut hadir ketua majelis wali amanat, ketua senat akademik, para wakil rektor, direktur, kepala biro, hingga dekan lingkup Unhas.

Prof JJ menyampaikan selamat atas amanah baru yang telah diberikan. Ia menekankan bahwa jabatan ini bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga tanggung jawab besar yang harus dijalankan dengan sepenuh hati.

Dalam arahannya, Prof JJ mengingatkan para pejabat yang dilantik serta seluruh sivitas akademika untuk menjalankan organisasi dengan lebih aktif dan efektif untuk mencapai target Indikator Kinerja Utama (IKU).

“Keberhasilan mencapai IKU bukan hanya sekadar pencapaian angka, tetapi juga mencerminkan kualitas dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Keberhasilan ini akan mengantarkan Universitas Hasanuddin menggapai visi dan misi yang telah kita tetapkan bersama,” jelas Prof JJ.

Lebih lanjut, ia mengapresiasi para dosen lulusan Program Doktor S3 yang baru saja diterima. Rektor berharap kontribusi mereka dapat membawa dampak positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan kemajuan universitas.

Kepada para profesor yang baru saja menerima Surat Keputusan Jabatan, Prof JJ menuturkan bahwa Gelar Profesor adalah bentuk pengakuan atas dedikasi dan kontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan.

“Dengan demikian diharapkan guru besar Unhas dapat terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Universitas Hasanuddin dan bangsa Indonesia,” ujarnya. (*)

Adapun 40 nama pejabat baru dilantik, yakni

>> Baca selanjutnya

1 2