Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
News

Calon Bupati Bantaeng Jabal Nur Siapkan THR, Ini Cara Mendapatkan

Amir PR07 Apr, 2024
BANTAENG - Bakal calon Bupati Bantaeng Jabal Nur bersama dengn Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. (foto: kabarika)

MAKASSAR, UNHAS.TV Bakal calon Bupati Bantaeng dari Partai Amanat Nasional (PAN), Jabal Nur, menyiapkan Tunjangan Hari Raya untuk warga Kabupaten Bantaeng. THR ini dibagikan sepekan menjelang perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Warga yang ingin mendapatkan THR tersebut cukup mengirim foto atau video ke Facebook dan memandai (tag) akun resmi Jabal Nur. Atau dikirim ke Whatsapp Jabal Nur di nomor 081119031888.

Foto dan video dipasang di media sosial mengenai suasana menunggu waktu berbuka puasa di Pantai Seruni atau di di Pantai Marina. Foto juga bisa berupa suasana pulang kampung ke Bantaeng, suasana memasak ketupat atau suasana membeli baju lebaran.

Jabal Nur menyebutkan, akan mengirim langsung paket THR berupa uang tunai ke rekening masing-masing pemenang. Jabal menyiapkan 30 hadiah untuk 30 foto atau video terbaik. Selain kepada warga, Jabal Nur juga menyiapkan THR untuk para pewarta atau wartawan.(amir pr)