Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
News

Cetak Gol di Menit 90, Ollie Watkins Bawa Inggris Lolos ke Final Euro

Arif Usman11 Jul, 2024
GOL PENENTU. Striker Ollie Watkins mencetak gol penentu kemenangan Inggris atas Belanda di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis (11/7/2024) dini hari. (screenshot the sun)

UNHAS.TV – Striker Ollie Watkins dengan luar biasa meramalkan kemenangan Timnas Inggris melawan Belanda dan mereka bakal melaju ke final Euro 2024.

Striker Aston Villa, 28, mencetak gol menakjubkan di menit-menit akhir untuk memberi kemenangan dengan skor 2-1 bagi pasukan Gareth Southgate di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis (11/7/2024) dini hari.

Laga Belanda vs Inggris berlangsung ketat. Belanda mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-7 lewat Xavi Simons.

Kemudian Harry Keane menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat penalti di menit 18′. Dan gol Watkins membawa kemenangan Inggris 1-2.

Lolosnya Inggris ke pertandingan final Piala Eropa 2024, sesuai dengan prediksi dari Ollie Watkins jelang pertandingan.

Watkins mengklaim dia telah memberi tahu pemain pengganti Cole Palmer bahwa mereka berdua akan terlibat dalam sebuah gol di laga kontra Belanda.

Watkins, yang mencetak gol kemenangan Inggris di menit 90, memang menerima umpan dari Cole Palmer.

“Saya bersumpah demi hidup saya, hidup anak saya, saya berkata kepada Cole Palmer: kami datang hari ini dan Anda akan membuat umpan (gol) untuk saya.”

Mantan pemain Exeter dan Brentford ini bermain selama 20 menit, masuk di menit 81 dari bangku cadangan saat melawan Belanda.

Percakapan di Bangku Cadangan

>> Baca selanjutnya

1 2 3