Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Sport

Harry Kane Terancam Absen di Euro 2024, Pelatih Bayern Munchen Ungkap Penyebabnya?

Arif Usman18 May, 2024
ALAMI CEDERA. Striker Bayern Munchen Harry Kane dibantu Jude Bellingham berdiri dalam laga Liga Champions, 8 Mei 2024 lalu. Kane mengalami cedera serius. (screenshot the sun)

UNHAS.TV – Kondisi striker Harry Kane membuat Timnas Inggris yang akan tampil di Euro 2024 ketakutan. Hal ini sejalan dengan Bayern Munchen Thomas Tuchel yang mengungkapkan Kane alami cedera serius.

Kabar cedera Harry Kane telah membuat Inggris ketakutan jelang Euro 2024. Pertandingan Euro 2024 dijadwalkan akan dimulai pada 14 Juni 2024 hingga 15 Juli 2024 di Jerman.

Striker Bayern Munchen itu sangat kesakitan di bagian punggungnya dan telah berjuang dengan masalah tersebut selama sepuluh hari.

Bahkan mantan striker Tottenham Hotspurs itu dipastikan melewatkan pertandingan terakhir Bundesliga musim ini saat melawan Hoffenheim, Sabtu (18/5/2024) malam.

Sementara itu, Pelatih Inggris Gareth Southgate akan mengumumkan pemain tambahan dalam training ringan yang akan digelar Selasa (21/5/2024).

Kapten The Three Lions itu dipastikan masuk, namun kondisi kebugarannya masih menjadi perhatian jelang laga pembuka Euro melawan Serbia.

Kane dipaksa bermain dengan menahan rasa sakit dalam kekalahan 2-1 di Liga Champions atas Real Madrid pada 8 Mei. Ia kemudian melewatkan laga kemenangan 2-0 atas Wolfsburg di pekan ke-33.

Penyerang Bayern itu sekarang menjalani terapi di rumah bersama spesialis kedokteran olahraga yang berbasis di Kanada, Dr Alejandro Elorriaga Claraco. Ia adalah dokter yang sama saat membantunya sembuh dari cedera pergelangan kaki.

Dipaksakan Bermain

>> Baca selanjutnya

1 2