Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Hiburan

Komika Babe Cabita Meninggal Dunia

Amir PR09 Apr, 2024
MENINGGAL - Komika asal Medan, babe Cabita, meninggal dunia di Jakarta Selatan, Senin (9/4/2024). (foto: IG @babecabita)

MAKASSAR, UNHAS.TVKomika asal Medan, Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung alias Babe Cabita, meninggal dunia di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2024) pukul 06:38 WIB.

Adalah Oki Rengga mengabarkan kedukaan itu melalui akun Instagramnya @okirengga33.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un. Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 wib di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan. Mohon dimaafkan segala khilaf dan Salah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fu’anhu,” tulisnya.

Penyampaian Oki Rengga, komika yang juga dari Medan, itu menuai ucapan duka dari komika lainnya dan para bintang televisi. Sutradara, komika, dan penulis naskah film Ernest Prakasa juga mengunkapkan kedukaannya melalui komentar di akun Oki Rengga. “Selamat jalan Be.”

Belum diketahui penyebab meninggalnya komika dan pengusaha makanan itu. Namun sebelumnya ia diketahui mengidap penyakit anemia aplastik, penyakit akibat sumsum tulang belakang gagal meproduksi darah dengan baik sehingga pengidapnya akan selalu keletihan karena produksi darah merah terganggu.

BACA JUGA:
Apa Itu Anemia Aplastic yang Diderita Babe Cabita Sebelum Meninggal

Pada 1 Maret lalu, Babe Cabita sempat memoho maaf melalui akun Instagramnya. Ia menulis, “Assalamualaiku, dihari Jumat yg baik ini, dan sebentar lagi mamu memasuki bulan Ramadhan, aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yangmembaca/netizen,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yg menyinggung, kurang berkenan dihati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yg tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memafkannya. Tengkiu perimutz :}”

Pihak keluarga menyebutkan, jenazah Babe Cabita akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu, Tangerang Selatan setelah shalat Ashar.(amir pr)