Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
News

Polisi: Nicky Pardede Bukan Korban Pembunuhan

Amir PR11 Jul, 2024
MAYAT - Temuan mayat Nicky Pardede di Palembang yang semula diduga korban pembunuhan namun ternyata korban bunuh diri. Foto: Humas POlri)

PALEMBANG, UNHAS.TVPolisi mengungkap kasus tewasnya Nicky Pardede (23) yang ditemukan dengan kondisi kaki terikat rantai dan karung berisi batu di Sungai Musi.

Polrestabes Palembang menyebutkan diketahui bahwa Nicky bukanlah korban pembunuhan, melainkan bunuh diri.

Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono menjelaskan, korban sengaja menceburkan diri ke Sungai Musi dengan mengikat kakinya ke karung berisi batu.

“Sementara ini dapat kami pastikan korban telah melakukan bunuh diri. Sebab satu hari sebelum korban melakukan aksi bunuh diri, yang bersangkutan juga pernah kepergok anggota polisi di atas Jembatan Ampera akan menceburkan diri ke Sungai Musi dengan perlengkapan yang sama (rantai dan karung berisi batu),” kata Kombes Harryo pada jumpa pers.

Korban ditemukan tewas di kawasan Boom Baru pada Selasa, 18 Juni 2024, dengan kondisi kaki terikat rantai dan karung berisi batu.

Penyelidikan lebih lanjut oleh Polrestabes Palembang mengungkap Nicky adalah pengguna narkoba yang diduga jadi faktor korban memilih mengakhiri hidupnya.

“Saat ini, menyimpulkan dari hasil visum dan otopsi, tidak dijumpai hal-hal yang mencurigakan yang mengarah pada peristiwa pidana. Kasus ini sudah kami tutup,” tutupnya sebagaimana siaran pers Humas Polri.(*)