Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
News

Selebgram Widya Laurencia Ditangkap, Akunnya Dipenuhi Komentar Warganet

Amir PR27 Jun, 2024
DITANGKAP - Selebgram Widya Laurencia dtahan di Polres Gowa. (foto: istimewa)

MAKASSAR, UNHAS.TV – Usai ditetapkan sebagai sebagai tersangka kasus penipuan, akun Instagram Widya Laurencia diserbu komentar warganet bernada marah, jengkel, dan juga dukungan.

Ada yang menghujat dan mempertanyakan sumber uang yang dipakai perempuan itu untuk membiayai gaya hidupnya. Sebagian lagi memberi dukungan semangat agar tetap sabar menjalani proses hukum.

“Menunggaki pmbyaran mobilna kk kiki weh 2bln knpko blm byrki bpkp na org kasi lunaski cantii,” tulis akun @its.piaan.

“astagaa bkin malu,” balas akun @tabir_surya04.

Yang memberi dukungan tak kalah banyak. Akun @indah_naura_makeup menulis, “Semangat selalu k widya tempat d uji kk jgn malu, banyak sabar kt zmw pux atas ujian Allah beri cuman porsi n takkarannya…”

Aparat Polres Gowa menangkap Widya Laurencia di satu rumah di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (22/6/2024) dini hari pekan lalu.

Polisi menangkap Widya setelah dua kali mangkir dari panggilan penyidik. Widya bahkan beberapa kali berpindah-pindah tempat tinggal untuk menghindari proses hukum.

Widya kini mendekam di rumah tahanan Polres Gowa atas dugaan penipuan dan penggelapan uang arisan. Polisi masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif tindakan Widya Laurencia.

Sebelumnya, Widya diduga membawa kabur uang arisan senilai Rp 48 juta. Uang itu diduga untuk membayar utang dari gaya hidupnya yang mewah.

Cara yang dilakukan yakni bergabung dengan kelompok arisan lalu setelah Widya terpilih arisannya naik, dia kemudian menghentikan pembayaran sehingga menimbulkan amarah dari peserta arisan.(*)