Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Sport

Borneo FC dan Villareal Gagal Raih Kemenangan di Kandang Sendiri

Amir PR20 May, 2024
LIGA - Real Madrid meraih hasil seri pada pertandingan di kandang Villareal, Senin (20/5/2024) dini hari. (foto: Twitter/@RealMadrid)

MAKASSAR, UNHAS.TV Tim tuan rumah Borneo FC gagal memetik kemenangan di kandang sendiri saat menjamu Madura United pada pertemuan perdana mereka di Champion Series Liga 1 musim 2023/2024.

Bertanding di Stadion Batakan, Minggu (19/5/2024) malam, Borneo FC harus menelan kekalahan 2-3. Borneo FC memulai keunggulannya pada menit 12 melalui Muhammad Alfharezzi Bulton yang memanfaatkan umpan silang Leo Guntara.

Tujuh menit kemudian< Madura United menyamakan kedudukan melalui Dalberto melalui sundulan jarak jauh dari gawang.

Borneo kemudian kembali unggul di menit akhir babak pertama (45 + 2) melalui Felipe Cadenazzi). Tetapi di babak kedua, Madura melangkah lebih jauh dengan dua gol beruntun dari Malik Risaldi pada menit 58 dan 67.

Meskipun gelandang serang Willem Jan Pluim dimasukkan di menit 70, Borneo FC tidak berhasil mengejar keunggulan tim tamu mereka.

Sementara itu di La Liga, Villareal juga gagal meraih kemenangan di kandang sendiri saat berhadapan dengan Real Madrid pada pertandingan Senin (20/5/2024) dini hari waktu Indonesia.

Pada pertandingan itu, Villareal dan Real Madrid meraih hasil seri 4-4. Alenxander Sorloth mencetak empat gol sekaligus.

Adapun pemain muda Real Madrid, Arda Guller mencetak dua gol. Gol lainnya diciptakan oleh Joselu (30) dan Lucas Vazquez (40).

Satu-satunya pertandingan yang berlangsung dini hari ini yang berakhir kemenangan yakni Bilbao dan Sevilla berakhir 2-0. (amir pr)