Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Internasional

Debat Capres AS, Joe Biden Ejek Donald Trump: Kau Penipu dan Pecundang

Amir PR28 Jun, 2024
DEBAT - Debat pertama antara Joe Biden dan Donald Trump. (foto: tangkapan layar)

MAKASSAR, UNHAS.TV Debat dua calon Presiden AS antara Joe Biden dan Donald Trump pada Kamis (27/6/2024) malam waktu setempat, berlangsung panas dan penuh sindiran. Joe Biden dan Donald Trump bahkan tidak berjabat tangan sebelum debat.

Saat Joe Biden diberi kesempatan, Biden langsung menyerang Trump sebagai penipu dan pecundang.

“Anak saya bukan penipu dan pecundang. You are the sucker, you’re teh loser (Andalah yang penipu dan pecundang),” kata Biden dengan mimik marah pada debat yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi CNN..

Biden menyinggung hal itu karena Trump pernah mengucapkan dua predikat itu kepada anak Biden dan Biden tidak bisa menerima ucapan itu.

Trump membantah telah mengucapkan hal demikian. “These made up by him, just like Russia, Russia, Russia. Kamulah yang justru mengatakan hal itu melalui kasus laptop anakmu. Kamu yang mengarangnya dan seharusnya kamu minta maaf,” balas Trump.

Pada bagian lain, Biden juga menyinggung skandal seks yang menimpa Trump. Pada kasus itu, Trump diduga meitipkan uang kepada pengacaranya untuk menyuap seorang perempuan agar tidak membocorkan kedekatan Trump dengan perempuan itu.(*)

Amir Pallawa Rukka (Unhas TV)