Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Sport

Gone In 60 Second, Mimpi Fans Arsenal Layu di Menit Pertama

Arif Usman20 May, 2024
MIMPI BUYAR. Para penggemar Arsenal lebih banyak menyimak HP untuk mengamati laga City vs West Ham, dari pada nonton pertandingan, Minggu (19/5/2024) malam. (screenshot the sun)

UNHAS.TV – Pertandingan pekan ke-38, Minggu (19/5/2024) malam, menjadi titik penentuan siapa peraih gelar Liga Inggris musim 2023/2024. Apakah Manchester City atau Arsenal?

Dan hasilnya, City yang tampil menjadi juara Liga Inggris untuk ke-empat kali beruntun. City menggasak tamunya West Ham dengan 3-1 di Emirates Stadium.

Nah, yang tak kalah menarik adalah dari sisi Arsenal yang para penggemarnya harap-harap cemas karena timnya masih puny peluang juara.

Hanya saja, penggemar Arsenal di Emirates sudah dibuat putus asa setelah mendengar bahwa Manchester City, di laga terpisah telah memimpin setelah hanya 79 detik melawan West Ham.

The Gunners –julukan Arsenal– sendiri, tampil memukau. Pada pertandingan hari terakhir Liga Inggris, mereka dengan mengalahkan Everton 2-1.

Namun, untuk meraih gelar juara, tim asuhan Mikel Arteta memang membutuhkan bantuan yang tampaknya juga tidak mungkin dilakukan The Hammers.

Dan sekali lagi, mimpi Gooners belum sampai di langit, karena fantasi mereka hanya bertahan satu menit lebih sedikit.

Ketika Phil Foden mencetak gol pertama ke pojok gawang West Ham, beberapa saat setelah kick-off. Saat itu pula perasaan pendukung Arsenal di sekitar Emirates hancur lebur.

Selama siaran TNT Sports, penggemar Arsenal terlihat lesu. Mereka yang berada di stadion, saling pandang menunjukkan pantauan pertandingan lewat ponsel kepada orang-orang di sekitarnya.

Dan pundak mereka segera turun lesu, ketika mereka sadar bahwa mereka memang bakal finis di posisi kedua. Hal yang kemudian tak terhindarkan lagi.

Putus Asa di Rumah

>> Baca selanjutnya

1 2