Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
News

Kepala Rudenim Makassar Lantik dan Sumpah Pejabat Manajerial

Amir PR26 Jun, 2024
RUDENIM - Pelantikan pejabat Rudenim Makassar oleh Kepala Rudenim Makassar Atang Kuswana SH. (foto: Rudenim Makassar)

GOWA, UNHAS.TVRumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Makassar menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat manajerial di lingkungan Rudenim Makassar.

Acara yang berlangsung di Aula Rudenim Makassar ini dipimpin langsung oleh Kepala Rudenim Makassar, Atang Kuswana, Rabu (20/6/2024).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya pada kesempatan ini yaitu Yusa Setia Budi AMd IM SH MH sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Iwan SE sebagai Kepala Seksi Registrasi Administrasi dan Pelaporan.

Dalam sambutannya, Atang Kuswana menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan bagian dari proses penataan organisasi dan tata kelola Rudenim Makassar.

Ia berharap dengan adanya pejabat baru ini, Rudenim Makassar dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Atang Kuswana berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dedikasi, dan profesionalisme. Ia juga mengingatkan agar pejabat baru ini dapat selalu menjaga integritas dan menghindari perbuatan tercela.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, pejabat baru ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Rudenim Makassar,” ujar Atang Kuswana.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Rudenim Makassar. Suasana pelantikan berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat.

Diharapkan dengan adanya pejabat baru ini, Rudenim Makassar dapat semakin meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.(*)