Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
News

Niat Amankan Fans Spanyol, Keamanan Malah Melukai Alvaro Morata

Arif Usman10 Jul, 2024
MORATA TERLUKA. Seorang fans Spanyol menyerobot masuk lapangan untuk merayakan kemenangan Spanyol atas Prancis di semifinal Euro 2024. Tindakan pengamanan yang ceroboh membuat kaki Alvaro Morata terluka. (screenshot the sun)

UNHAS.TV – Seorang anggota tim keamanan Spanyol secara tidak sengaja melukai Kapten Timnas Spanyol Alvaro Morata saat selebrasi pencapaian lolos final Euro 2024, Rabu (10/7/2024) dini hari.

Itu terjadi setelah seorang penggemar berlari ke dalam lapangan. Fans itu mencoba bergabung dengan selebrasi tim Spanyol setelah mereka mengalahkan Prancis 2-1 di babak semifinal.

Melihat ada fans yang berpotensi menimbulkan kerusuhan, seorang anggota keamanan tim bergerak untuk menghentikannya.

Namun saat melakukan hal tersebut, anggota keamanan itu terpeleset dan membuat dirinya meluncurkan untuk melakukan tekel terhadap striker Atletico Madrid tersebut.

Sliding tackle tak sengaja dari anggota keamanan itu tampaknya buruk. Pasalnya alat yang dipegang mengenai kaki Morata dan tampak tersangkut di kaki mantan striker Chelsea itu.

Morata tampak sangat kesakitan, dan terlihat berjalan tertatih-tatih di lapangan, sementara rekan satu timnya tetap melakukan selebrasi.

Kini muncul kekhawatiran bahwa kapten Spanyol tersebut akan melewatkan laga final pada hari Minggu (14/7/2024) malam di mana mereka akan bermain melawan Inggris atau Belanda.

Manajer Spanyol Luis de la Fuente mengatakan setelah pertandingan: “Kami akan menunggu sampai besok (terkait kondisi Morata).

“Menurut kami, itu bukan apa-apa. Kakinya sakit, tapi kami berharap dia baik-baik saja.”

Alvaro Morata menjadi kapten Spanyol yang meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Prancis.

Kondisi Kebugaran Morata

>> Baca selanjutnya

1 2