Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Terkini

Polsek Tellu Limpoe Evakuasi Warga Sidrap Terdampak Banjir

Amir PR03 May, 2024
BANJIR - Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Mattalunru dan anggotanya membantu mengevakuasi harta warga terdampak banjir. (foto: Humas Polri)

SIDRAP, UNHAS.TV Warga Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, masih terus waspada karena ketinggian air di lingkungan mereka belum juga surut.

Hingga hari ini, banjir merendam wilayah persawahan dan permukiman akibat meluapnya air Sungai Amparita setelah hujan turun sejak kemarin malam. Sebagian warga mengungsi.

Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu Mattalunru SH, bersama anggota Polsek Tellu Limpoe, mengatakan, banjir juga terjadi di Dusun Turungeng, Desa Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe.

Kapolsek Tellu Limpoe bersama anggota turut membantu warga mengungsi dan memindahkan barang warga yang terdampak banjir. “Kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait untuk memberikan bantuan dan penanganan,” kata Mattalunru.

Mattalunru menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk membantu masyarakat terdampak banjir. “Semoga bantuan dan upaya kami membantu warga bisa memulihkan kehidupan warga setelah banjir,” katanya. (amir pr)