Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Polhum

Rudenim Makassar Ikuti Desk Evaluasi WBK oleh Tim Penilai Inti

Arif Usman17 May, 2024
ZI WBK. Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Makassar Kanwil Kemenkumham Sulsel mengikuti desk evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2024 di Aula Rudenim Makassar, Jumat (17/5/2024). (dok rudenim makassar)

GOWA, UNHAS.TV – Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Makassar Kanwil Kemenkumham Sulsel mengikuti desk evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2024 di Aula Rudenim Makassar, Jumat (17/5/2024).

Evaluasi ini diadakan oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Satuan Kerja (Satker), Ketua Zona Integritas (ZI), Sekretaris, Duta Layanan, serta perwakilan dari setiap Pokja Rudenim Makassar.

Kehadiran para pejabat dan perwakilan tersebut menunjukkan komitmen Rudenim Makassar dalam meningkatkan integritas serta memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

Kepala Rudenim Makassar, Atang Kuswana, menekankan pentingnya upaya pembangunan Zona Integritas dan pencapaian status WBK bagi Rutan Bangil.

Atang mengingatkan bahwa proses evaluasi ini merupakan langkah awal dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di Rudenim Makassar.

Atang juga menegaskan perlunya keterlibatan semua pihak secara aktif dalam mewujudkan zona integritas dan mencapai WBK sebagai bagian dari reformasi birokrasi di Kemenkumham.

Kegiatan desk evaluasi ini menjadi momentum penting bagi Rudenim Makassar dalam mengevaluasi capaian serta perencanaan strategis dalam membangun Zona Integritas menuju WBK.

Dengan arahan dari Tim Desk Evaluasi dari Inspektorat Jenderal diharapkan seluruh pegawai dari Rudenim Makassar dapat lebih giat dan fokus dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih serta pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat. (*)