Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
Lifestyle

Gadis 16 Tahun Sengaja Putus Bersekolah Setelah Punya Rp 16 Miliar dari Tiktok

Amir PR09 Jul, 2024
KAYA - Gadis remaja Inggris, Amelie Hobson atau @amiecharlize. (foto: @amiecharlize)

MAKASSAR, UNHAS.TV – Makin banyak gadis yang tenar gara-gara aktif di media sosial TikTok. Namun langkah yang diambil Amelie Hobson, termasuk ekstrem.

Amelie Hobson yang berusia 16 tahun telah memutuskan tidak melanjutkan sekolahnya karena telanjur terkenal di TikTok. Ia adalah pemilik akun TikTok @amicharlize dengan jumlah pengikut mencapai 3,4 juta akun.

Meski tidak menyebutkan berapa pendapatannya, namun diduga ia bisa menghasilkan paling sedikit 300 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 6,2 miliar sebulan.

Dawn Hobson, ibu dari Amelie Hobson, mendukung upaya anaknya yang memutuskan tidak melanjutkan sekolahnya.

“Dia sedang dalam kehidupan terbaiknya. Kami cuma memberikan dorongan agar dia menabung dan kami tidak sedikit pun minta duit darinya,” kata Dawn Hobson.

Dawn Hobson semula adalah karyawan bank investasi dan memutuskan mundur untuk menjadi ibu rumah tangga setelah anak keduanya lahir. Ayah Amelie, Mark, juga menyatakan pensiun dari perusahaan pengelolaan air dan fokus mengelola pendapatan milik anaknya.

Dawn Hobson juga bertindak sebagai pengawas akun anaknya. Jika ada perusahaan produk mengandung alkohol yang tertarik bekerja sama dengan anaknya, maka dialah yang pertama menolak. Dawn Hobson juga bertindak sebagai manajer yang salah satu tugasnya menghapus konten yang berisi hal-hal yang tak pantas dilakukan anaknya.

Amelia Hobson yang pada awalya selalu tamppil dengan joget di akun TikTok, kini sudah mengganti tema isi akunnya. Amelia kini lebih banyak menampilkan busana terbaru dan produk-produk kecantikan.

BACA SELANJUTNYA >>>

1 2