Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
News

Kampanye Hari Ini, Anies ke Sulut, Ganjar ke Jabar, Cak Imin ke Solo, Mahfud ke Yogyakarta

Amir PR05 Feb, 2024
Mahmfud MD dan Cak Imin

UNHAS.TV – Dua calon presiden langsung tancap gas usai debat kelima di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam. Debat semalam adalah debat kelima yang diikuti calon presiden dan wakil presiden Indonesia.

Sesuai jadwal yang diterima Unhas TV dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, akan berkampanye hari ini, Senin (5/2/2024), di Kota Bekasi.

Ganjar Pranowo dijadwalkan menghadiri acara Waste4Change. Ganjar juga akan ke Garut, Jwa Barat, untuk acara tabligh akbar di Pondok Pesantren Fauzan 1 selepas maghrib nanti.

Sedangkan calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD, dijadwalkan berkampanye di Provinsi Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Mahfud akan hadir di acara Rembuk Rakyat di Stadion Untung Suropati, Pasuruan. Mahfud juga akan ke Bangkalan, Madura, untuk silaturahmi. Sesuai acara itu, Mahfud ke Yogyakarta menghadiri acara Tabrak Prof!.

Informasi Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas Amin) kepada Unhas TV, calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, akan ke Kotamobagu, Sulawesi Utara, untuk kampanye akbar. Setelah itu, Anies terbang ke Jawa Tengah untuk acara “Desak Anies” di MAC Majapahit Convention, Semarang.

Calon wakil presiden nomor urut satu, Muhaimin Iskandar, akan Jawa Tengah dan Yogyakarta. Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin, akan menghadiri pertemuan Ulama Lintas Ormas di IPHI, Nglorok, Sragen.

Setelah itu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ini akan hadir di acara silaturahmi dengan Ki Dalang Anom Suroto dan budayawan di Solo. Wakil Ketua DPR RI juga punya agenda di menghadiri konsolidasi TPES-50 di Sragen.

Sebagai penutup agenda hari ini, Muhaimin akan menghadiri acara “Slepet Imin” di Aula Kampus Amikom, Yogyakarta.(apr)