Watch Unhas TV Live
Watch Unhas TV Live
News

Prabowo Subianto Puji Kesetiaan Orang Sulsel

Amir PR03 Feb, 2024
Prabowo Subianto kampanye di Makassar

UNHAS.TVCalon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri “Silaturrahmi Relawan Prabowo – Gibran se-Sulsel” di GOR Sudiang, Kota Makassar, Jum’at (2/2/2024). Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman tampak mendampingi Prabowo selama kegiatan tersebut.

Kedatangan Menteri Pertahanan itu disambut meriah oleh seluruh tim sukses yang telah menunggu kehadirannya sejak pagi. Setibanya di aula GOR Sudiang, calon presiden itu menyapa seluruh anggota tim pemenangan, relawan, dan simpatisan dengan berjabat tangan dan melambaikan tangan pada awak media. Tidak lupa pula sambutan ini dimeriahkan oleh jargonnya dengan goyangan gemoy.

“Karena kalian, jiwa muda saya kembali lagi dan ingin joget terus,” teriak Prabowo yang disambut tepuk tangan.

Calon presiden Prabowo Subianto menyapa seluruh relawan dengan teriakan “Ewako, Ewako, Ewako, Apa Kareba. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Sulawesi Selatan atas dukungan kepada Prabowo Subianto sejak bertahun-tahun. Ia yakin warga Sulawesi Selatan tetap akan mendukungnya hingga sekarang. “Memang dua kali saya kalah dengan Pak Jokowi, tapi saya selalu menang di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Silaturrahmi ini dihadiri banyak petinggi-petinggi politisi seperti Erwin Aksa (Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golongan Karya, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Gubernur, politikus Maman Abdurrahman, Ketua Umum Partai Golongan Karya Airlangga Hartarto, pendiri Bosowa Aksa Mahmud, dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani

Airlangga Hartanto menyampaikan program pemerintah dalam bidang kesejahteraan rakyat berupa kartu sembako, bantuan pangan 10kg, bantuan uang tunai Rp 200 ribu dalam sebulan, listrik gratis 450VA, Kartu KIP dan PKH. Menurut Airlangga, semua itu hanya bisa berlanjut jika Prabowo Subianto menjadi presiden.(Nuryl/Andi Muhammad Syafrizal)